“Tidak bisa” adalah permainan kata yang menciutkan nyali,

mengikis keinginan, membuyarkan mimpi.

Katanya sih, impian itu cuma khayalan.

Itu karena mereka iri dan hanya bermimpi tanpa keberanian untuk menaklukkan.

Bangun nyali, kejar mimpi.

Apa pun halangan di depan, apa pun kata orang, maju terus.

Ga perlu melihat ke belakang.

Kobarkan semangat untuk gapai impian tertinggi, karena apa?

Karena,

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA

1. _gus_s_

Menikung itu dihalalkan jika bersama pacarnya yang sekarang ia tak bahagia, tak selamat atau bahkan berbahaya. Jadi marilah menikung, #TAYTB

2. AFKawan

Dulu waitER bs jd nanti jd ownER #TAYTB

3. _gus_s_

Dulu mimpi punya usaha sendiri, sekarang bisa kerja diusahanya orang. #TAYTB

4. Lagicariakuya

Dulu kami chat lewat dm, sekarang chat lewat wa, semoga esok kami cat rumah kita bareng-bareng #TAYTB

5. Dandihermawan_

Bakalan ada waktunya kamu mengingat dan saya sudah mulai melupakan :) #TAYTB

6. Novalxk

Pinginnya jadi selebtwit. Eh malah jadi selebor. Laaah ceroboh dong aing ckck #TAYTB

7. Vijayhanan

Pernah merasa memiliki sesuatu yang sangat berharga dan tiba-tiba pergi tanpa alasan, hidup itu memang sulit ditebak #TAYTB

8. Novalxk

Ini baruuu #TAYTB https://t.co/RM8TM6Y2oe

9. BoranSego

Kalo lagi kangen terus ngomong "aku kangen sama kamu" itu malah bikin tambah kangen. Mending diem terus temuin. #TAYTB

Rich

Brian

Rapper & Songwriter

Dennis

Adhiswara

Actor & Founder of Layaria

Lizzie

Parra

Owner of By Lizzie Parra

Rahung

Nasution

Chef & Owner Bonga-Bonga Restaurant

Rio

Dewanto

Actor & Co-Founder of Filosofi Kopi

#TAYTB CAMPAIGNS

Saatnya keren yang sesungguhnya menjadi #GenerasiPunyaRumah

Keren itu saat bilang pulang, ya ke rumah, bukan ke kos atau rumah mertua. Wujudkan mimpi untuk miliki rumah idamanmu di KPR Easy Start dan jadi #GenerasiPunyaRumah.

CARI TAHU DI SINI

78 tahun Membantu Anda Mewujudkan yang Tidak Bisa

Kami berkomitmen untuk terus menyebarkan semangat Tidak Ada yang Tidak Bisa melalui pelayanan staff terbaik, didorong oleh program CSR, serta dikobarkan ke setiap lini produk kami.

CARI TAHU DI SINI

Mimpi Aja Gak Cukup Untuk Mewujudkan Bisnis Impian

Bersama Nyala bisnis, sebuah solusi tumbuh kembangkan bisnis dan pengelolaan keuangan pribadi. Bersama Anda, kami yakin bahwa Tidak Ada Yang Tidak Bisa

CARI TAHU DI SINI

DOWNLOAD ONE MOBILE

Alami mudahnya layanan OCBC NISP

dengan langkah mudah

lewat ONe Mobile.

BEBAS BIAYA BULANAN

12 MATA UANG DALAM 1 AKUN

PENUKARAN VALUTA ASING YANG KOMPETITIF