Berani transaksi reksa dana demi masa depan

Berani kurangi jajan boba demi beli reksa dana

Gapapa jomblo yang penting punya investasi

Giat beli reksa dana biar lebih kaya dari pacarnya mantan

Apa sih arti berani menurut kamu?
Berani tampil beda?
Berani jadi diri sendiri?
Berani bilang aku pasti bisa?
atau berani melangkah maju buat nemuin perspektif baru?

Gimana kalo nyari cuan buat masa depan?
Kumpulin reksa dana demi masa tua, dukung negeri dengan beli obligasi, berinvestasi buat ngelawan inflasi. Berani gak kamu?

Itu kenapa OCBC NISP mengajak seluruh anak muda buat mulai berinvestasi agar dapet cuan di masa depan.

Yuk, investasi sekarang juga. karena buat dapet cuan harus dimulai sejak hari ini!

Kami #BeraniCuan.

Kami #BeraniCuan. Kalo Lo?

GALLERY #BeraniCuan

Launching Kampanye #BeraniCuan 12 February 2020, MBloc Space Jakarta

Pengen Tajir

Tanpa Perlu Jadi Kikir

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA

Ngobrol Sama Rachel Yuk!

Collaborator

Mulai Investasi Lewat

ONe Mobile Sekarang!