Informasi Manfaat Transaksi Bisnis

Scroll ke kanan untuk melihat tabel lebih detail  

Informasi Ketentuan Manfaat
dan Biaya Layanan Bisnis

1. Cara perhitungan saldo gabungan.

Layanan Nyala Bisnis memperkenalkan konsep Saldo Gabungan untuk perhitungan manfaat dan biaya kamu, dimana Saldo Gabungan mencakup seluruh saldo di tabungan, deposito, giro, tabungan berjangka (TAKA) dan produk wealth management (reksa dana, obligasi, bancassurance). Saldo Gabungan dihitung berdasarkan saldo rata-rata pada produk Tabungan, Giro, TaKa, Deposito (periode tgl 1 – 31) & saldo rata-rata pada produk-produk investasi seperti Obligasi, Reksadana, Bancassurance, dan produk treasury (periode tanggal 26 – 25).

2. Biaya layanan akan dikenakan pada rekening kamu yang memiliki saldo tertinggi.

Kamu akan diberikan grace period (masa tenggang) selama 3 bulan, dimana kamu tidak akan dikenakan biaya layanan pada 3 bulan pertama sejak bulan kamu bergabung. Setelahnya, biaya layanan akan dikenakan setiap bulan jika kamu tidak memenuhi ketentuan layanan. Biaya layanan dikenakan pada rekening kamu yang memiliki saldo paling tinggi dan akan ditarik paling lambat pada tanggal 3 bulan berikutnya.

3. Manfaat transaksi.

Manfaat transaksi dapat langsung dinikmati di bulan pada saat nasabah bergabung layanan, tanpa syarat Saldo Gabungan. Selanjutnya, perhitungan manfaat bebas biaya transaksi dimulai paling lambat pada tanggal 3 bulan berikutnya jika kamu memenuhi ketentuan layanan. Manfaat bebas biaya transaksi diberikan untuk kamu yang memenuhi kriteria layanan dengan metode auto-waive. Manfaat bebas biaya transaksi tidak berlaku pada produk Tanda Komunitas dan Rekening Syariah.

4. Program bundling Kartu Kredit.

Seluruh Nasabah yang bergabung dengan layanan Nyala, Nyala Individu, dan Nyala Bisnis akan secara otomatis diproses untuk fasilitas Kartu Kredit OCBC NISP.

5. Perhitungan uang pertanggungan asuransi jiwa.

Dapatkan perlindungan asuransi jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp500juta. Uang pertanggungan dapat berubah setiap bulannya sesuai dengan total saldo harian rata-rata perbulan dari seluruh tabungan & giro non-hold pada bulan sebelumnya. Mulai dari kelipatan Rp50juta dengan pembulatan kebawah. Pastikan tabungan & giro Anda aktif agar dapat menikmati manfaat asuransi. Semakin besar dana Anda, semakin besar pula uang pertanggungan Anda.

Scroll ke kanan untuk melihat tabel lebih detail  

Syarat & Ketentuan:

  1. Batas usia perlindungan asuransi jiwa sampai usia 56 tahun.
  2. Detail mekanisme asuransi jiwa dapat dilihat pada Sertifikat Kepesertaan Asuransi. Sertifikat Kepesertaan Asuransi dapat diunduh di sini.

Simulasi Uang Pertanggungan:

Scroll ke kanan untuk melihat tabel lebih detail